19 November 2011

Testimony Pasca Spiritual Healing 1

Saya adalah seorang ibu rumah tangga berusia 36 th. Saya memiliki trauma setelah kematian alm bapak saya karena sebelum kepergiannya beliau banyak mnggunakan obat-obatan atas rujukan saya. Rasa bersalah menyebabkan saya menjadi orang yang serba ketakutan, takut kemana-mana sendirian sampai-sampai untuk ke kamar mandipun saya sangat takut, termasuk aktivitas dakwah yang kemudian jadi banyak terbengkalai karena kondisi tsb. Dan kondisi ini membuat saya sering sakit.
Sampai kemudian salah seorang kerabat mengajak untuk mengikuti Spiritual Healing. Awalnya saya menganggap Spiritual Healing seperti pelatihan motivasi biasa. Tapi ternyata luar biasa, Pelatihan Spiritual Healing membuat kondisi saya tidak hanya berangsur-angsur pulih, tapi juga membuat hidup saya dan keluarga lebih terarah, memandang segala persoalan menjadi lebih bijak dan ikhlash dalam beramaliyah.
Bahkan materimateri yang saya dapatkan pada Spiritual Healing saya sering masukkan dalam materi-materi saya ketika mengisi pengajian dan pelatihan motivasi (mohon yah, pa Agung semoga tidak keberatn).
Spiritual Healing banyak membantu dalam merubah mindset saya untuk bagaimana saya mampu berupaya untuk memiliki harapan dan impian yang akan kita raih dan mencapainya secara nyata. Saya sangat yakin dengan banyak orang yang mengikuti Spiritual Healing, Insya Allah akan membantu negara kita membangun kesadaran untuk menjadi manusia yang memiliki manfaat buat manusia yang lainnya. Sukses untuk HPA with the Spiritual Healing-nya.

Warm regards
Rosmelani

No comments: