15 November 2011

At-Thibbun Nabawy di Bumi Sakura

Beberapa waktu yang lalu saya baru pulang training dari perusahaan di negara Jepang, yang kebetulan saat itu memasuki musim dingin. Sebelum berangkat ada beberapa produk HPA yang saya siapkan yaitu Kopi Radix, minyak Herba Jawi, Green Palapa, Spirulina tidak lupa "senjata" alat bekam.
Dengan cuaca yang sangat dingin yaitu dibawah 20 derajat C dalam ruangan dan sekitar 10 derajat ketika kita berangkat ke tempat kerja (kebetulan dekat dengan Mess), dan saat hari libur kita selalu pergi bersepeda. Hal ini menjadikan kulit kita kering dan pecah-pecah. Belum lagi dari menu makanan yang sangat berbeda.
Kemudian saya keluarkan "senjata" yang sebelumnya disiapkan dan beberapa ilmu yang saya dapatkan dari P Agung Yulianto.
Saya terapkan beberapa item Terapi PH Balanced, pagi hari setelah sholat subuh minum perasan jeruk limau (banyak tersedia di mess), makan buah sebelum makan selalu saya biasakan, konsumsi Green palapa / spirulina dan yang pasti Kopi Radix selalu terhidang saat pagi dan sore hari.
dan Alhamdulillah dengan menerapkan pola makan tersebut di atas, kondisi menu makanan yang "tidak biasa" namun pencernakan saya tidak mengalami masalah. Sedangkan banyak teman-teman saya yang lain, mengalami sembelit dan bahkan tidak nafsu makan.
Kondisi tubuh tetap fit dan segar dengan kondisi cuaca yang dingin dan berangin.
Untuk mengatasi kulit kering saya selalu gunakan Minyak Herba Jawi sebelum berangkat kerja ataupun bepergian, Alhamdulillah aroma minyak kelapa tidak tercium ketika kondisi udara dinging, dan komentar teman yang ikut memakai " KOK KULIT SAYA GAK KERING, PAKE MINYAK APA INI?". Kemudian saya jelaskan apa itu minyak Haji dan segala macam kegunaannya. Daerah muka dan tangan adalah sasaran Minyak Herba Jawi setiap kali pemakaian, dan hasilnya selain kulit tidak kering setelah tiba kembali ke tanah air ada kebiasaan baru yang selalu saya lakukan yaitu " mengusap-usap MUKA " karena kulit muka jadi lebih halus dari biasanya dan menjadi lebih putih.
Atas ijin Allah swt juga berkesempatan untuk mengenalkan Ath Thibun Nabawy, salahsatunya adalah Al hijamah kepada warga muslim Jepang (penduduk asli).
Dan sambutannya sangat antusias, semoga Allah SWT memudahkan jalan untuk semakin berkembangnya Ath thibun Nabawy. Amin, semoga bermanfaat...

PJS BUANG WINARTO 225417.ID01

No comments: