06 November 2011

Gamalife dan Diabetes

Testimoni Diabetes Melitus
Istri saya, Dewi Hestiningrum 50th menderita sakit DM sudah lama, bahkan pernah opname selama 30 hari di RS Budirahayu PEKALONGAN. Dari hasil laboratorium Dokter menyatakan bahwa selain DM istri juga mengalami sakit jantung koroner, Gagal ginjal kronis, serta sakit kulit Stefen jonson. Alhamdulillah, setelah therapy minum Gamalife terus menerus selama 2 bulan uji laboraturim menunjukan istri saya dinyatakan sembuh. Selain Gamalife, istri saya juga minum Herba Tuju Angin, Pelawas, Spirulina dan Teh Herba.

Slamet Purwanto
066000.ID01
jln. Selat karimata 3 no 3 PEKALONGAN.
HP.085226966425

Saya Nursaebah 57 th alamat di Warakas Tg Priok. Kena diabetes tipe 2 sejak th 2008. Sejak saat itu saya berusaha mengatasinya dengan berbgai obat juga herba tapi hasilnya tdk maksimal.

Sejak saya mengkonsumsi Gamalife sejak 3 bulan yg lalu, Alhamdulillah gula di tubuh saya normal padahal makan sya juga tidak dipantang hanya mengurangi ukuran saja trutama nasi. Gula saya sebelumnya diatas 300 sekarang dibawah 150 setelah rutin minum gamat 2x2 sehari.

Kelebihan lain dengkul yg tadinya bermasalah juga sudah terasa enak. Alhamdulillah...

1 comment:

Ardian said...

Ijin Copas Testimoninya pak. Syukran.