12 January 2011

Testimoni Lanjutan Morind Gitta Agus

kalo di lingkungan keluarga terutama, dah banyak yang mulai pesen n percaya krn liat perubahan bapak saya.
keluarga saya sekarang malah sudah bisa ngambil sendiri di HPA cab padang.

bapak saya sejak setahun ini selalu mengkonsumsi HPA dan alhamdulillah nggak pernah ke dokter lagi.
obatan HPA cukup menjaga kondisi bapak yang sakit hipertensi, diabet n asam urat, Alhamdulillah.

yang fantastis itu juga omega3 n habbatussauda.
dua paduan HPA itu menjadi andalan keluarga saya.
bapak krn sudah bertambah umur, relatif stamina suka menurun, sejak konsumsi dua paket andalan itu, bapak jadi jarang capek, bawaannya fit terus dan terkadang suka celoteh "kok papah jadi berasa lebih pinter yah". Saya percaya kandungan di omega3 HPA bener2 membantu sirkulasi sistem otak sehingga inti tubuh itu menstimulus kerja organ lain.

adik saya yang juga sedang kuliah ngasih komen jadi jarang lupa n lebih mudah menyerap pelajarannya.

oy, efek yang juga mantab...benjolan di punggung bapak hilang, cmn g tau krn obat yang mana, yang pasti HPA :) Subhanallah....

senangnya melihat keluarga sehat, terutama dengan mengkonsumsi obat2an halal.

lagi nunggu fried chickennya ne pak :)

No comments: