27 January 2011

Lagi-lagi Testimoni Minyak Herba Jawi 99


Sejak kenal yang namanya Minyak Herba Jawi 99, banyak testimoni mulai dari yang sederhana sampe yang lumayan saya dapatkan, terutama karena saya mengajar TPA yang muridnya anak2 kecil yang ada-ada saja polahnya.

Benjol sampai sebesar telur ayam, jatuh dari sepeda, gatal-gatal kena ulat bulu, lecet-lecet, sariawan, ada juga yang anak yang sudah mengidap peyakit kulit di kakinya mulai dari bawah sampai lutut penuh dengan koreng kecil-kecil, basah dan selalu dipenuhi lalat, katanya sudah bermacam obat dan salep digunakan, tapi ga sembuh-sembuh.

Alhamdulillah setiap datang ngaji saya olesi minyak herba, memang cukup lama, hampir sekitar 2 bulan baru kelihatan bersih. Tapi selama pemakaian korengnya sudah ga basah lagi. Sekarang anaknya sudah percaya diri.
Yang terbaru anak saya sendiri 4 thn, terbentur besi sampe jidatnya robek sekitar 2 cm dan cukup dalam lukanya. Langsung seketika saya beri minyak herba sambil merapatkan lukanya dengan jari saya supaya darahnya ga terus mengucur. Pikiran saya kalo darahnya ga berhenti saya bawa ke klinik terdekat. Ternyata alhamdulillah darah yang keluar tidak terlalu banyak dan cepat berhenti. Saya tutup dengan kain kasa yang dibasahi minyak herba. Esoknya kasa diganti, lukanya sudah merapat. Alhamdulillah... Dan hanya dalam waktu sepekan saja sudah benar-benar rapat dan sekarang hanya tinggal garis putih saja. Subhanalloh...

Minyak herba memang sebaiknya dibawa kemana saja buat pertolongan pertama, murid2 saya sudah sangat kenal sekali dengan minyak ini, cuma mereka tahunya Minyak Butbut,,, hehe...
Semoga testimoni ini bermanfaat. (Winar Listiyani)

Nambahin boleh yaa…:

Sekitar 3 atau 4 hari yang lalu, saya dapat sms dari teman saya kalau anaknya mengalami luka bernanah di kakinya.. saya sarankan untuk memberikan pada lukanya minyak herba jawi 99 dicampur dengan spirulina (ingat testimoni jerawat batu dari Mbah Rofik Hananto).. Alhamdulillah, setelah 2 hari pemakaian, lukanya mengering...

Sebelum kasus kaki bernanah ini, anak teman saya itu ginjal nya bocor... saya sarankan konsumsi gamafit plus madu sunnah (dapat bocoran dari upline)... Alhamdulillah, sudah membaik, sudah lincah... (Sigit Setiawan)

Ini pengalaman putri pertama sy yg mengalami sakit ditelinganya. Sering berdenging & sakit yg luar biasa shg malas beraktifitas. Waktu itu bu Rahmawati yg berkunjung ke rumah menawarkan utk dibekam disekitar telinga, depan, belakang dan bawah telinga.

Subhanallah...ternyata darah yg keluar cukup banyak sampai 2x penusukan. Setelah itu lubang telinga ditetesi dg minyak haji atau minyak herba jawi 99 sambil jg minum spirulina dan coscinium. Alhamdulillah, sekarang putri sy sudah tdk merasa sakit lg telinganya. Terima kasih kepada bu Rahma yg mbuat sy bertambah yakin bahwa dg minyak haji dapat juga utk mengatasi sakit telinga.

Pengalaman ini sungguh berkesan bagi sy karena sebelumnya anak sy hrs mengunjungi dokter THT setiap kali telinganya sakit. Sent from my iPhone (Siti Muharini)


2 comments:

Anonymous said...

kalo buat wasir bisa gak mas ?
Obat yg terbaik tuk wasir dr HPA apa aja ya?

Sifa said...

bntu jwab,,
insyaallah bisa,,
jga ada Ficus bsa dtambah kopi radix n madu sunnah..
yg lain herba CCP,colon cleancing plus yaitu pelawas HTA spirulina+mnyak but2,,
ples kbthan air ttap hrus standar,,8-10 gls/hri,,