18 January 2011

Menyambut Habbatussauda SoftGel HPA


Insya Allah sebentar lagi akan hadir Habbatussauda Softgel. Produk yang paling saya tunggu-tunggu, karena khasiatnya yang luar biasa.

Saya dulu pernah memasarkan produk ini dan hingga sekarang masih banyak orang menanyakan dimana bisa cari produk ini. Mengapa? Krn khasiatnya memang luar biasa melengkapi Habbassauda Kapsul yang sudah ada.

Letak keistimewaan habbassauda softgel adalah ia diekstrak dengan menggunakan teknologi Cold Pressed Oil, memastikan tdk ada nutrisi yg rusak dan samasekali tidak terjadi oksidasi.

Habbatussauda softgel HPA tidak dapat disamakan dengan habbatussauda minyak yg dimasukkan ke dalam kapsul. Letak keistimewaan habbassauda Softgel HPA adalah higienis, tidak teroksidasi dan memiliki nutrisi yang sempurna hanya bisa diperoleh dg teknologi cold-pressed Oil dalam kemasan softgel.

Perlu diketahui, Teknologi ekstrak ada yang menggunakan kimia, kemudian dipanaskan untuk menghilangkan unsur kimianya. Ada pula diekatrak dengan suhu kamar biasa yg menyebabkan terjadinya oksidasi. Dan yang terbaik adalah teknologi Cold-pressed oil dan langsung disoftgelkan sehingga tidak bersinggungan dengan udara.

Habbatussauda Softgel HPA, insya Allah, Keberkesanannya akan sangat luar biasa. Insya Allah, Saya akan segera memposting
artikel2 tentang habbatussauda sebagai salah satu keajaiban dalam At-Thibbun Nabawy.

No comments: