10 January 2011

Kata Hati para Leader

Sdr tosim: "tdk ada alasan bg sy utk tdk sukses di hpa"

Sdr argus: "ke ujung dunia kan kukejar"

Sdri nenden: "kali ini, di hpa, sy yakin n akan sy buktikan bisa sukses di mlm, biidznillah"

Sdr yasin: "apapun n bgmnpun caranya, sy hrs sukses di hpa, insya Allah"

Sdr bowo: "Saya yakin dg pngorbanan yg slama ini(klur dri krja) insya Allah, saya bsa sukses di HPA,DAN TIADA KERAGUAN LAGI"

Sdr Rasdi: "Sukses di hpa adalah pasti, hanya soal waktu dan sy yakin dg hpa sejahtera akan lebih cepat... dengan izin Allah"

Sdr Kosasih: "Krn ukhwah, ruh jihad., dan komitmen dlm nilai2 islam yg terpatri dlm jiwa raga saya, maka tak ada alasan u membiarkan keluarga dan ummat ini u tdk cinta produk HPA, sbg wadah kebangkitan ekonomi islam, jayalah Islamku, jayalah HPA.. Saya dan keluarga yakin SUKSES d HPA insya Allah PJS tercpai"

Agung Purnomo: ""HPA bagian keSUKSESan saya dalam perjalanan kehidupan."

Muhammad Saleh: "BiiznillAllah,saya bisa sukses di HPA,saya terlanjur cinta.."

- Posted using BlogPress from my iPhone

No comments: