31 October 2011

Pesan dan Kesan Spiritual Healing Riau dan Jkt

Saya baru kali ini mengikuti acara yang tidak mendatangkan ngantuk. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan. Awalnya saya adalah orang yang pemarah dan cepat putus asa. Alhamdulillah, sekarang saya merasa otak saya ringan sekali, dan hati terasa lembut, gugur beban-beban yang membuat saya lelah selama ini. Allahu Akbar! (Hardika, Pekanbaru)

Saya kagum dengan isi materi yang disampaikan, namun masih ada keraguan untuk sanggup mengamalkannya. Mungkin saya harus ajari orang lain dulu, atau menjadi trainer seperti Pak Agung. Mohon do'a dan materi kelanjutannya supaya kami bisa seperti Pak Agung. Terima kasih

Materi ini Luar Biasa, dan perlu dilaksanakan lagi agar semua orang merasakannya. Sangat terkesan dengan materi mendekatkan diri kepada Allah, dan ketenangan psykis bisa mengobati penyakit (Junaidi, Riau)

Setelah mengikuti Spiritual Healing (PSC) ini saya merasakan banyak perubahan dalam diri saya. Sekarang rasa risau/cemas dengan suatu keadaan yang belum pasti terjadi sudah jauh berkurang. Dan saya merasa lebih optimis dan mampu berpikir positif dalam segala hal, padahal dulu saya sering berpikir negatif dengan seseorang. Sayapun inigin berbuat kebaikan dengan siapapun agar menjadi orang yang bermanfaat (Nuraini - Lenteng Agung)

Sebelumnya saya ragu-ragu ikut seminar ini. Bahkan saya sudah cari teman buat menggantikan saya. Setelah saya mengikuti seminar ini, Alhamdulillah, Allahu Akbar, saya sangat bersyukur sekali karena banyak sekali ilmu yang saya dapatkan.

Sangat bagus sekali untuk bisa membuka mati hati kita yang selama ini mungkin kita merasa terlalu jauh dengan Allah. Dengan acara ini saya menjadi merasa dekat dengan Allah, dan semua permasalahan hidup, saya yakin bisa terselesaikan dengan melakukan yang terbaik dan bertawakal kepada Allah. Mudah-mudahan acara ini bisa dinikmati oleh semua orang. Terima kasih...

Selama mengikuti pelatihan ini, sangat menambah pengalaman, wawasan, ilmu. Dan rasa lelah, letih, stress semua hilang, dan timbul rasa semangat dan yakin bahwa saya mampu sukses dalam semua bidang (Bahtiar, Jakarta)

Sangat bermanfaat. Saya jadi lebih bersemangat dan kuat dalam menghadapi semua hal yang akan terjadi pada saya, baik / buruk. Terima kasih atas ilmunya, Pak Agung.

Alhamdulillah Pelatihan ini memberikan motivasi bagi saya untuk semakin taat beribadah kepada Allah, dan semakin berpikir positif dan bisa bertawakal dengan kejadian-kejadian yang saya hadapi. Terima kasih.

Alhamdulillah, dengan mengikuti acara ini, saya bisa lebih pasrah, ikhlas kepada Allah. Saya belajar mengendalikan emosi saya dan mudah-mudahan saya bisa menjadi orang yang selalu berserah diri kepada ALlah dibarengi dengan usaha terbaik.

Pelatihan ini memperbaharui kesyukuran saya terhadap apa yang sudah ada. Sebelumnya saya benci dengan jurusan kuliah saya, tapi sekarang saya bisa menerima dan semoga bisa mencintainya. Saya bisikkan dalam hati untuk ikhlas, belajar sebaik-baiknya dan mengambil hikmah di jurusan yang saya jalani ini.

Alhamdulillah banyak informasi dan ilmu baru yang saya terima. Materi disampaikan dengan sederhana sehingga mudah dimengerti dan mengena di hati. Sosialisasi acara seperti ini mesti lebih luas lagi, agar dakwah ini bisa dirasakan oleh banyak orang.

Pikiran menjadi lebih positif dan tenang. Ingin berbagi dan mengaplikasikan ilmu dalam kehidupan sehari-hari, misalnya di tempat kerja. Suasana pelatihan, Subhanallah membuat hati tenang dan saya sangat menikmatinya sampai selesai. Dan saya menjadi termotovasi untuk lebih mendekatkan diri kepada ALlah. Semoga saya bisa mengikuti training lanjutannya.

Sangat baik, Pelatihan ini hal yang pertama kali saya jumpai selama bertahun-tahun. Saya baru menyadari bahwa penyakit bersumber dari diri kita sendiri terutama dari pikiran kita. Saya ingin belajar lebih banyak lagi tentang pengobatan ini agar dapat membantu teman2, saudara2 dan keluarga.

Saya sangat terkesan dengan latihan ini. Satu kata untuk pelatihan ini "Maha Suci Allah"! Ternyata potensi baik baru terbuka ketika kita berhasil merasa bahagia, senang, hingga mengakibatkan kita sehat dan sejahtera. Dan ternyata itu semua sudah ada dalam diri sendiri.

Alhamdulillah, saya merasa senang dan bahagia, Allah kehendaki saya berada disini. Banyak yang saya dapakan, siraman ruhani, mengingatkan kembali apa yang saya lupa, menghidupkan ruhiyah. Dan ada sisi dari kehidupan saya yang selama ini seperti sudah mati, dan sekarang jadi hidup kembali.

Sangat menyenangkan dan penuh dengan rahmat Allah. Semoga dipersering lagi pelatihan seperti ini agar teman-teman yang lain bisa mendapatkan ilmunya.

Subhanallah, materi yang disampaikan bermanfaat semua dan banyak ilmu yang diberikan. Saya merasakan ketenangan setelahnya. (Medha, Riau)

Sangat bagus sekali dan harus dikembangkan ditengah masyarakat. Pokoknya rugi jika tidak ikut pelatihan ini. Saya akan ikut jika ada seminar lanjutannya lagi.

Alhamdulillah pelatihan ini merecharge hidup saya, saya akan memperbaiki diri dan menata ulang kehidupan saya menjadi lebih baik.

Saya merasakan manfaat yang Luar Biasa dengan training ini. Saya bisa berlatih untuk mengendalikan diri, emosi dan pikiran, dan lebih mengenal Allah SWT.

Subhanallah, acara ini sangat baik dan bermanfaat. Saya mendapat banyak tambahan ilmu. Training ini mempu mengisi ruhiyah saya yang lagi lemah dan menguatkan keimanan kembali. Insya Allah saya akan menggali potensi diri saya, selalu berpikir positif, di lain pihak mengakui betapa lemah diri ini hingga harus bertawakal kepada Allah.

Saya sangat terkesan, karena dapat membuka wawasan saya terutama mengenai Islam. Ternyata ajaran Islam itu sangat dalam dan banyak sekali syari'at Islam yang mungkin hikmahnya belum kita ketahui, dan dari pelatihan ini terbukalah banyak pemahaman dan hikmat tersebut. Sayapun jadi menyadari bahwa kesembuhan itu dari Allah SWT dan bukan dari obat, dokter, tabib, dll, dan kita juga harus punya keyakinan yang positif dalam mengobati orang lain.

Subhanallah, bagus sekali. Hati kita dikembalikan lagi untuk selalu mengingat Allah, agar selalu senantiasa menjadi hamba yang taat dan tawakal, serta rajin mensyukuri ni'mat Allah walau sekecil apapun. "Allahu Akbar"

No comments: