24 October 2011

Spiritual Healing (PSC) Baru....

Ashbahnaa wa ashbahal-mulku liLlahi wal-hamdulillahi laa syarikalah. Laa ilaaha illa huwa wa ilaihin-nusyuur.

Saya saat ini dalam kondisi sangat gembira, bahagia dan optimis, penuh semangat. Dan saya ingin menularkannya kepada Anda semua. Kemarin baru selesai PSC (Spiritual Healing) dengan sistem baru, dan di akhir acara Pusat Jualan diserbu dan diantri peserta. Closing untuk menjadi Manajer tercapai 80% dari seluruh peserta. Alhamdulillah ya... PSC sistem baru ini sesuatu banget (niru gaya Syahrina).

PSC sistem baru ini mengikuti cara di Malaysia tengah berjalan bulan ke 3, nama programnya PKLP (di Indonesia namanya tetap PSC), yang hasilnya sangat luar biasa. Dalam 1x acara, PKLP di Ampang dihadiri oleh 780 orang, dan 3 truk Kopi Radix senilai Rp 900 juta ludes terjual.

Apa kehebatan PSC Sistem baru ini? akan saya jelaskan....

1. Duplikasi Mudah

Jika Anda pernah mengikuti PSC atau PBC cara lama, Anda diminta berikutnya mengirim 3 atau 6 orang untuk bisa sukses. Itu sulit! Sulit untuk diduplikasi sehingga sulit juga meraih kesuksesan.

Di PSC Baru diajarkan cukup membawa 1 orang setiap bulan secara konsisten! Sehingga disebut Duplikasi Ajak Satu Istiqomah (DASI). Mudah bukan? Anda mengajak 1 di bulan pertama. Di bulan ke dua, Anda mengajak 1 orang, dan downline Anda mengajak 1 orang juga (4 orang), di bulan ketiga, masing-masing mengajak 1 orang (8 orang) dst. Mudah...? Bisa....?

Hasilnya, bulan ke 12, ada 4096 orang di jaringan Anda, dengan omset 819.200.000
NM dengan bonus Rp 71.339.000 (simulasi). Dan di bulan ke 15 bisa mendapat bonus Rp 424.116.000,-! Silahkan lihat disini

Tidak usah bawa banyak-banyak! Cukup 1 orang saja. Kalo banyak-banyak kasihan
yang lain nggak kebagian, he he...

Ternyata semakin dilarang, semakin bersemangat orang mengejar. Ada yang membawa
2, 3, 4 orang. Minimal mereka mengirim 1 orang untuk membuktikan kehebatan
program ini.

Cukup? Belum!! Program ini solusi komprehensif yang benar-benar bisa menjamin
kesuksesan Anda, dengan izin dan ridho Allah SWT. Bahkan pembantu rumah tangga
dan buruh kebun sawit pun bisa melakukan system ini, karena demikian mudahnya.

Apa lagi kendala di PBC/PSC Lama? Syarat belanja yang mahal untuk menjadi
manajer yaitu 600.000NM, Betul? Pasti Anda serempak mengatakan, Betuuul! Dengan
syarat belanja yang mahal ini akibatnya adalah sedikit yang berhasil menjadi
manajer! Kita mengirim banyak orang ke program PSC dan PBC pun, hanya 20-30%
yang menjadi manajer. Tidak banyak orang punya cukup uang untuk membeli
600.000NM (Rp 1,8 juta). Naahh, ini kemudahan PSC Baru yang kedua:

2. Syarat Belanja Manajer sangat RINGAN

Tidak perlu 600.000 NM! Terasa berat? Jangan ragu mengatakan, ya memang berat!

Oke, bahkan untuk menjadi Manajer di PSC Baru cukup 200.000NM saja. Jika belanja Herba Jawi cukup 20 botol sebesar Rp 380.000,- saja. Jika belanja Kopi Radix cukup 10 kotak. Tentu Anda sudah mengenal kedahsyatan Kopi Radix. Tidak ada orang kesusahan menjual Kopi Radix, karena begitu konsumen minum 1 cangkir saja, maka ia akan mencari Anda dan membeli lagi, ..... membeli lagi.

Sekarang Kopi Radix belum ready, namun masih banyak produk-produk killer yang lain.

Jangan lewatkan PSC Akbar tanggal 20 November 2011, insya Allah akan diisi langsung oleh Guru kita, Tn. H. Ismail owner HPA, akan dihadiri 2.000 orang, dengan biaya tidak lebih dari Rp 25.000 saja!

Masih ada hambatan apa lagi untuk meraih kesuksesan Anda? Kami bekerja keras untuk Anda. Tn. H. Ismail hari ini berada di Indonesia, dan rencananya 2 minggu sekali akan ke Indonesia untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Para leaders PJS dan manajemen pun secara intensif melakukan rapat-rapat dan membentuk "Sekretariat" bersama.

Maka, ambil rizki yang sudah Allah takdirkan untuk Anda. Caranya...? Kirim peserta di PSC Akbar tanggal 20 Nopember (tempat dalam konfirmasi).

Semakin banyak Anda mengirim peserta, insya Allah, kesuksesan Anda semakin nyata. Nggak usah banyak-banyak ya, cukup mengirim 1 orang saja... Ingat 1 orang saja! Infokan ke jaringan Anda..

Ssst... Info ini hanya saya sebar di milis ini. Agar Anda bisa bergerak lebih awal. Jika Anda terlambat, jangan salahkan saya, jika beberapa bulan lagi, saudara, sanak, kerabat, teman Anda berbondong-bondong ikut PSC Baru, namun bukan atas sponsor Anda...

Salam sukses luar biasa...

No comments: