17 March 2013

Kultwit Self Healing Club bag 1

Kultwit tentang #SHC Bagian 1

  1. Kultwit singkat seputar kesehatan holistik. Agar bisa hidup sehat dengan cara yg mudah dan menyenangkan #SHC
  2. Tubuh sehat, kolesterol normal, namun masih bisa makan enak dan menikmati hidup #SHC
  3. Tubuh sehat, kolesterol normal, namun masih bisa makan enak dan menikmati hidup #SHC
  4. Selalu Bugar, Ceria, Sehat Bahagia, dan menularkan pada orang lain #SHC
  5. Mengucapkan selamat tinggal pd radang tenggorokan, sakit kepala, flu. Kalaupun ketemu sekali setahun saja deh!
  6. Apa itu sehat? Sehat adalah mindset. Sehat adalah lifestyle. Sehat itu Gue Banget #SHC
  7. semasa SMA saya berjerawat. Karenanya saya dilarang makan gorengan. Sampai skg saya ngga suka gorengan #SHC
  8. Pas rapat dihidangkan gorengan, saya samasekali nggak kepengen. Tapi jika dihidangkan ubi rebus, selera banget #SHC
  9. Itulah yang disebut mindset. Ketika dalam jamuan buffet, saya tdk terlalu tertarik Grill, steak, saya tertarik sayur buah, salad
  10. Ketika dinas luar saya bawa sepatu lari. Pagi lari keliling sekitar hotel. Itulah Lifestyle #SHC
  11. Kultwit pertama #SHC selesai, ringkasannya silahkan baca di agungy.blogspot.com [BERSAMBUNG]
Follow : @agungyul dan @pthpai untuk mendapatkan info2 bermanfaat.

No comments: