29 June 2010

Prosedur Pengobatan Kanker

Kanker adalah penyakit yang sudah memasuki stage degeneratif, yaitu stage (tahapan) paling akhir yang bisa berujung pada kematian. Orang yang berpenyakit kanker, kemungkinan besar memiliki masalah emosional dan spiritual. Rasa kecemasan dan kesedihan yang berkepanjangan diduga memicu perubahan DNA sel sehingga selnya menjadi "gila", sel tersebut melakukan pertumbuhan yang tidak bisa terkontrol. Selanjutnya penderita kanker akan lebih merasakan sedih dan cemas, banyak mengeluh, berprasangka negatif, pemarah, yang akan mempercepat ketumbuhan sel kanker.

Fakta dan penelitian membuktikan, bahwa penderita yang pasrah, ikhlas, ridho dan tenang, sel kankernya akan melambat tumbuh dan mengecil. Namun penderita yang sedih, cemas, stress, mengeluh, maka sel kankernya akan lebih cepat bertumbuh.

Berikut ini langkah-langkah pengobatan penyakit kanker.
  1. Biarkan Pasien menceritakan penyakitnya.
  2. Arahkan Pasien untuk menceritakan emosinya, menumpahkan emosinya, bahkan menangis.
  3. Berikan arahan tentang pentingnya pasrah, ikhlas, ridho, berpikir positif, tidak mengeluh.
  4. Lakukan EFT (diajarkan saat Spiritual Healing)
  5. Lakukan Spiritual Induction (diajarkan saat Spiritual Healing)
  6. Insya Allah Pasien sudah dalam kondisi sangat tenang, pasrah, ikhlas. Terlihat dari raut mukanya.
  7. Perhatikan kondisi sembelit pasien. Jika pasien mengalami sembelit dan konstipasi kronis berikan terapi Colon Cleansing Plus (CCP) selama 3 hari sd seminggu (jangan terlalu lama). Minum air putih sebanyak (berat badan kg dibagi 5) gelas sehari.
  8. Lanjutkan dengan terapy kanker yaitu : Shark Cartilage + Spirulina. Untuk kanker payudara, rahim (dinding dan mulut) tambahkan Paramaria. Lebih baik lagi ditambahkan Health B. (CCP stop)
  9. Ajarkan teknik relaksasi pernafasan (Spiritual Healing)
  10. Ajarkan do'a agar selalu pasrah dan ikhlas, menyerahkan pengaturan hidupnya pada Allah: "Yaa Hayyu Yaa Qoyyuum, birohmatika nastaghits, ashlih lanaa sya-nanaa kullah, wa laa takilnaa ilaa anfusinaa thorfata 'ain. wa laa ilaa ahadin min kholqik"
  11. Terus pantau perkembangan pasien, dan sertakan pasien dalam do'a-do'a si Perawat.

1 comment:

obat kanker said...

kalau anda divonis kanker..tenang pasrahkan pada Tuhan jangan sterss,karena kalau stres sel kanker akan cepat tumbuh.