20 June 2011

Ikut Yuk...! Spiritual Healing Full-day Training

Spiritual Healing Full-day Training

Pengobatan Holistik memandang bahwa pikiran, perasaan dan fisik merupakan satu kesatuan yang saling berkaitan. Bahkan menurut At Thibbun Nabawy, sebagian besar penyakit disebabkan spiritual (psikis). Maka, manusia tidak akan mendapatkan kesehatan yang sejati jika hanya berfokus pada fisik, dan menganggap bahwa penyakit hanya disebabkan infeksi mikro-organisma.

Kondisi pikiran yang penuh tekanan, diliputi rasa cemas, marah, sedih, dendam, menyebabkan tubuh menghasilkan hormon noradrenalin, yang merupakan hormon yang sangat beracun setara dengan bisa ular. Hormon ini menyebabkan tingginya kadar radikal bebas yang memicu penyakit kanker, stroke, jantung koroner, penuaan dini dll.
Sebaliknya, rasa bahagia, bersyukur, ikhlas, tulus, menyebabkan tubuh kita menghasilkan hormon beta-endorfin, yang menghasilkan rasa nyaman, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh serta menyembuhkan dari berbagai penyakit kronis.

Tahukah Anda, bahwa rasa cemas, sedih, dendam, marah, mengeluh, yang berkepanjangan pada akhirnya akan menjadi penyakit fisik!!

Pelatihan ini, insya Allah mampu merubah hidup Anda. Anda akan mampu hidup berbahagia, hilang stress, cemas, dendam. Pasangan hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda akan merasa heran dengan perubahan positif diri Anda.
Terdapat sesi terapi dalam Pelatihan ini, dengan izin Allah mampu mengobati penyakit-penyakit psychosomatis saat itu juga! Dengan tools-tools terkini mampu secara instan melenyapkan rasa sedih, cemas, dendam, suka mengeluh dan semua pikiran negatif Anda. Hingga berikutnya, Anda akan menemukan keajaiban dengan sembuhnya penyakit-penyakit Anda. Anda tidak PUAS? Jangan khawatir, Money Back Guarantee!!

Seorang ibu yang telah lumpuh selama 10 tahun, sembuh di Pelatihan ini. Seorang ibu muda yg lain, menaruh dendam dan sakit hati selama bertahun-tahun pada mantan suaminya, seketika dendamnya hilang, dan masih banyak lagi testimoni lainnya.

Waktu :
Ahad 17 Juli 2011 di Aula Masjid Darul Muttaqin, Malaka Hijau, Malaka Country Jaktim
Ahad 24 Juli 2011 di Aula RS Duren Sawit Jaktim
Mulai 08.00 - 18.00 WIB

Fasilitas :
Ruang Training Full AC
Konsumsi + Snack
Makalah, Hand-out Colour
Sertifikat
Gratis Mengikuti 19 Materi Holistik, Syarat dan Ketentuan Berlaku
Konsultasi pasca pelatihan
Dan lain-lain yang susah diceritakan

Investasi: hanya Rp. 150.000,- (Tidak puas, garansi uang kembali)

BCA: 2306009599 a/n Agung Yulianto
BSM: 1667018881 a/n Agung Yulianto
Setelah transfer mohon sms ke 08388324657



No comments: