02 August 2010

Trauma, Alergi, Phobia Alhamdulillah Hilang dengan EFT

Alhamdulillah THS Lanj tanggal 1 Agustus 2010 dg materi Herbalogi (Product Knowledge) dan EFT berjalan
dg memuaskan.

Pd materi Herbalogi, product2 dikupas satu persatu, tak terasa waktu 3 jam berlalu sangat singkat, baru 1/3 product terkupas yaitu Coscinium, Teh Herba, Spirulina, Omega, Madu Sunnah, Malac.

Pada materi EFT, setelah disampaikan teori, dilakukan praktek langsung. Seorang akhwat yang sangat phobia jika melihat ular atau belut, langsung dihadirkanbelut yang masih hidup, hingga merasa mual pusing bahkan mau muntah. Alhamdulillah setelah di-EFT ia bahkan mempu mengelus-elus sang belut.

Peserta yg lain, alergi thdp dingin dan debu. Jika terkena AC segera menggigil dan suaranya hilang. Alhamdulillah setelah di EFT, ybs tdk merasa menggigil walaupun dimasukkan ke ruangan yg sangat dingin.

Selanjutnya peserta melakukan Self-EFT, Subhanallah, ada peserta yg trauma tdk bisa keluar rumah, jika tidak ditemani, setelah diterapi sdh bisa jalan-jalanbeberapa gang. Ada yg sakit di lutut dan dipundak, setelah di-EFT langsung hilang. Subhanallah...

1 comment:

saifuna said...

waaah syang sekali saya baru bisa ikut THS nya saja waktu itu, insyaAllah lain waktu bisa ikut EFT. nice posting stad. :)