10 July 2010

Testimoni Hj. Masripah Snut-snut di Kaki Hilang dg CCP

Ibu Hj. Masripah usia 55 tahun, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Lagoa Jakarta Utara, sebulan yang lalu, ketika mengikuti acara THS, memiliki berat badan 80kg. Dengkul kakinya kaku dan tidak ditekuk, serta merasa pegal, snut-snut, tidak bisa bersimpuh.

Oleh saya, Agung Yulianto, beliau disarankan mengkonsumsi Set Colon Cleansing Plus (CCP), yaitu Pelawas, Herba Tuju Angin dan Spirulina, masing-masing 5 kapsul pagi 5 kapsul sore (total 30 kapsul sehari). Selain itu beliau juga dibekam di titik Kahil, Akhda’ain, Katifain serta di dengkul. Beliaupun mengikuti acara PBC, dan merasakan

Hari ini, sebulan kemudian, di rumah beliau, diadakan THS. Alhamdulillah, kondisi beliau sekarang sudah jauh lebih baik. Berat badan sudah turun menjadi 75 kg. Kaki sudah tidak pegal dan snut-snut lagi, serta sudah bisa ditekuk dan duduk bersimpuh. Beliaupun sudah tdk pernah mengunjungi dokter, padahal sebelumnya bolak-balik ke RS, dan sekarang bisa menunggu stokis sehingga anaknya, Hidayanti bisa bebas beraktivitas. Selain itu, beliau menyarankan seluruh handai taulannya utk ikut PBC, karena menurut beliau PBC bisa merubah perangai orang menjadi baik, biar tidak suka marah-marah, dan bisa bahagia dalam hidup. Subhanallah….

No comments: